Kesalahan Membuat Nama Band - Cara Memilih Nama Band yang Hits

Hallo Sobat, lama tak jumpa. Kasian blogku ini jarang update yah. Banyak kesibukan diluar sana, padahal blogku lumayan viewernya ini. Maafin aku ya blog. By the way, karena tadi saya iseng-iseng buka profile salah satu band dengan nama yang kurasa oke, karena terpancing penasaran saya coba ketik nama itu di google, yang tujuannya kuharap bisa lihat eksistensi dan profilenya di google, eh yang muncul malah page luar negeri semua dengan nama yang sama. Lalu terpikirlah saya  membuat artikel ini. Hehe..

Kalo kata Abahku yang umurnya udah 100 tahun lebih, Abah Saleh namanya ( hahahha..) arti dari nama itu akan membawa karakter pada si pemilik nama. Dan Abahku ternyata ngitungnya itu pake rumus Ha, Na, Ca, Ra, Ka.. gitu ( aksaara jawa) Ha= 1 Na= 2 lalu di jumlah keseluruhan angkanya nanti dipadankan dengan, Sri = 1 , Lungguh = 2, Dunia= 3, Lara =4, Pati =5. Hahahahaha... konyol sih tapi ini ilmu hitung dari abahku, percaya or nggak ambil sebagai pengetahuan aja. 

Nah misal nih, jumlah semua angka dari namamu misalnya 72 maka otomatis akan jatuh di 2 = Lungguh (dari hasil hitungan sri, lungguh, dunia, lara, pati yang diulang hingga berjumlah 72, dan ternyata berakhir di lungguh, artinya berwibawa). Percaya atau tidak namaku ada 2 nama asli dan nama keluarga, jatuh di lungguh (berwibawa)  dan satunya jatuh di Sri ( Adem ayem, legowo, nerimo, nggak pernah iri) dan ternyata itu karakterku banget.  Wkwkkwk... Alhamdulillah atuh aku sosok yang seperti demikian.

Nah, terus pernah ku coba pada nama Band yang terkenal, ternyata jatuh di hitungan 3. Dan ternyata band itu emang hits. Jadi usahakan kalo bikin nama band itu yang hitungannya jatuh di angka 3 ya. Bandku kepanjangan GMT (Greenwich Meaning Time) saya nggak pernah hitung tuh peruntungannya, karena mungkin aja kepanjangan nanti ramalannya bingung hahahahah..

Udah ah prolognya itu sebatas pengetahuan dari orang jaman dulu aja. Bisa ya bisa juga tidak. Namun yang rasional menurut saya, kalo band mau cepet hits ya namanya usahakan yang tidak ada di google. Jadi ketika nama band di ketik langsung muncul di page pertama. Saya rasa itu cukup. Jadi sebelum bikin nama band, research dulu deh di google ya. Biar nanti jika ada yang cari profile bandmu langsung muncul deh di page pertama. Kaya singers yang satu ini nih, namanya nggak ada yang nyamain, langsung ada di page pertama :

All about Patricia D. Widyantara Song click here!

Comments