filosophi GMT band tentang perbedaan wilayah waktu

Filosophi GMT Band tentang Wilayah Waktu

Dengan merenungi waktu yang sedang, akan, serta terus berjalan, beserta sejuta fenomena yang menyertainya terjadi dari waktu ke waktu, jaman ke jaman, jam ke jam, menit ke menit serta detik ke detik…Dengarkan dentingan suara mereka dari ribuan atau bahkan jutaan mil di luar sana..Hingga kamu bisa mengatakan,

Life is a Amazing”

Hidup ini menakjubkan…Coba kamu renungi kehebatan semesta ini, renungi apa2 yang terjadi di bumi ini, mulai dari cuaca, abis musim panas kemudian munculah musim hujan, pohon-pohon pada jadi ijo semua. Karena kelebihan asupan zat makanan, kemudian berbuahlah pohon-pohon. Yang makan hasil proses tanaman tersebut meskipun kita gak pernah ngerawatnya adalah kita-kita ini, cos misalkan aja, pohon itu adalah pohon yang tumbuh begitu aja di pekarangan rumah yang kejadiannya berawal beberapa tahun silam saat si Mbah putri makan buah yang setelah abis dimakan bijinya dibuang begitu aja di pekarangan….

Perbedaan wilayah waktu {filosophi GMT}, coba kamu pikir saat kamu mau bobo tengah malem, jauh beberapa ratus or ribu mil dari tempat pembaringanmu, banyak orang yang baru mulai melakukan aktifitasnya, secara, disana pagi hari, beda tempat, beda lagi waktunya.

Or pikirin hal-hal lain, semisal diluar sana dalam gelap gulita, ada lho orang yang sedang terdzhalimi, yang sedang desak-desakan dalam bus pingin banget segera nyampe rumah secara, lagi dalam perjalanan gitu lho, ada yang perutnya sedang krayak-kruyuk kelaperan udah 3 hari 3 malem gak nemu makanan, ada yang sedang nyasar di pegunungan, ada yang sedang bersimpuh kepada Rabb-nya nangis-nangis saking peliknya ngadepin problem hidup, ada yang sedang ditodong perampok, ada juga yang sedang bermaksiat.. de el el.

Di dimensi lain yang beda ruang waktunya, ada yang sedang ketakutan ditanyain malaikat kubur, pasalnya, hari pertama di alam kubur …Ada yang sedang di pentungi sama malaikat pengazab…ada yang sedang meraung –raung minta tolong di dalam kubur…”help me..help me … somebody help me…God pleace forgive me.!”

Pikirin juga lapisan ozone yang ngelindungi kita dari sinar Ultraviolet berlebihan yang kalo gak ada lapisan ozone ini, kita2 bisa kaya kambing guling or ayam bakar {Nym…Nymm..}.

Air yang mengalir dari atas kebawah yang selalu seperti itu gak ada yang sebaliknya, coba kalo air mengalir dari bawah ke atas, mungkin semua makhluk di bumi ini bakal mati semua, pastinya gak bakal ada hujan ?..

Pohon-pohon yang ngehisap CO2 en ngeluarin O2 disiang hari kemudain terjadi sebaliknya dimalam hari. Yang karena ini kita bisa bernafas selega-leganya, sepuas-puasnya, semau-maunya.

Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,


Comments

bagusss

http://www.jombloijolumut.blogspot.com
http://www.2sistervs2brother.blogspot.com
http://www.solusky-herbamax.blogspot.com
http://www.gmtband.blogspot.com