REPORT : ACARA MUSIK PEDULI LUKMAN




Dahsat dan keren abis......
Ini satu kalimat yang saya  anggap mewakili acara Musik Peduli Lukman, bagaimana tidak, konsep acara yang awalnya direncanakan semi accouctik ternyata bisa sedahsyat konsep acara dalam  Djarum Super Mild Blast, bedanya hanya dari segi sound voltage, staging,  lokasi acara, tidak ada lighting megah karena acaranya memang dilakukan siang hari dan panitianya adalah para sukarelawan bukan sebuah EO profesional.

Keunikan konsep dan partisipantnyalah yang menjadikannnya unik, sang konseptor pentolan T hijau band (Ndikz) yang mendalangi ide acara nebuat konsep yang cukup dapat diperhitungkan. Bagaimana tidak di acara parade musik peduli Lukman ini, ini partisipannya sangat beragam dan dari berbagi kalangan mulai dari TK sampe partisipan dari SMU-SMK di Cirebon Timur. Sedang kontributornya panitianya adalah dari kalangan Musisi termasuk GMT Band
Awal acara sekitar pukul 09:00 kurang . MC kondang Apramz Dholphin dan Elsa dari Maritim FM dan  Simpati Radio Cirebon, membawakan acara dengan sangat fresh dan selingan canda khas ala Apramz(Aris Pramudya Rhamdhan) dan Elsa, duetnya sepanjang zaman. Pasangan MC yang match!

Seiring matahari beranjak naik, kemarin 03 Maret 2012, beberapa buah lagu dari band Pembuka mengawali acara Amal ini, disusul beberapa penampilan dari adik-adik kecil TK (taman Kanak-kanak) dan grup Marawis Cilik yang usianya hampir sama dengan usia TK.

Setelah perrform beberapa band, Jelang Dzuhur panitia dan peserta bersama-sama turun ke jalan, meminta sumbangsih, dari warung, toko dan pasar, yang dimana memang acara yang di gelar di Desa Sedonglor ini berdekatan dengan pasar tradisional.

Sebelum masuk waktu dzuhur, street team sudah kembali ke lokasi,, ini di GMT mereportnya dalam picture berikut:





Dancer Litle Queen yang mengguncang penonton dengan totalitas Brig Dance-nya, ditengah rintik hujan mereka menukjukan atraksi yang tidak tanggung-tanggung, lantai dibawah stage yang basah karena hujan tidak menjadikan mereka ragu untuk melakukan floor dance. Brigdance yang patut di perhitungkan!
Booking for Event Contatc Person





Suasana Stand tandatangan partisipant.



Perform tarian semi tarian tradisonal, dan kostum yang cukup menghargai budaya bangsa (Adat Sunda) persembahan SMP Sedonglor Booking For event Call me







Street team peminta Sumbangan ketika turun ke jalan.



Aksi teatrikal dari salah satu SMK dikota Cirebon, dengan gaya bahasa putis yang menyayat masih ditengah gerimis setelah hujan lebat di sore itu.



Dan pada inti acaranya, panitia beserta Rumput laut band memberikan dana hasil pengumpulan untuk lukman yang di berikan kepada perwakilan keluraga lukman.















Aksi heboh bintang tamu Rumput Laut Band dari Arjawinangun Cirebon, dengan fansnya yang menggila ditengah hujan gemericik menari reggae dan kontan para fans tak ingin berhenti meski waktu hampir saja mendekati waktu maghrib..Band bintang tamu dan sekaligus penutup ini benr-benar meninggalkan kesan istimewa di acara musik peduli Lukman ini.
Booking for event call me

Note: Who is Lukman?...Lukman adalah salah seorang additional Guitar T Hijau band, yang mengalami kecelakaan, kakinya sempat terlindas kendaraan kontainer sepulang kerja dan mesti menjalani operasi. Semoga Saudara kita Lukman, diberi kesehatan seperti seda kala. Amin ..



Comments