GMT BAND - WISE WORD 2013 # 1

KEMEGAHAN PENALARAN YANG TERKADANG MENJADIKAN KITA ANGKUH

Karena selanjutnya setelah apa
yang dinamakan usaha keras, hanya kebaikan-Nya lah yang menjadikan kita berhasil
Kita beruntung bukan karena kita cerdas dan berprestasi tetapi karena
DIA Maha Baik.

Orang yang lebih suka menggunakan intuisinya mungkin adalah orang yang
lebih beruntung, karena terkadang penalaran membawa kita pada keangkuhan
Bahwa karena saya berprestasi, bahwa karena saya cerdas, bahwa karena
saya sukses adalah karena suatu sebab usaha yang gigih, padahal usaha
gigih hanyalah jalan dari kebaikan-Nya.


MASIHKAH KITA MERASA LEBIH BAIK DARI ORANG LAIN?...

Kemudian kita akan merasa saya lebih pantas di posisi hebat, saya
lebih berhak dan lebih pandai untuk mendapatkan kehidupan lebih dari orang
lain. berhati-hatilah membawa kemegahan penalaran!

DOWNLOAD REVIEW MP3 GMT  2013 ( Secantik Dia Lagi - Bila Disana Dia Sakitimu -Kita dan Kereta)



Comments