PATRICIA D. WIDYANTARA – LAGU OKE YANG HARUS KAMU BAWAKAN DI PERPISAHAN SMA



Sebagai pengamat music yang sudah sepuh (enggak sepuh2 amat sih, aku awet muda deh hihi..) pertama kali denger suara adik kecil ini (hihihi adik kecil…) saya jadi ingat lagu Bring Me To Life miliknya evanesscene padahal kalo di perhatikan karakter suaranya beda banget. Ah tapi tidak tahulah pokoknya aku dengeril lagu-lagunya feeling ku ngefeel kesana. 

Lalu aku dengerin lagi dan kukira mirip istriku yang gak jadi itu yang malah merried sama Iko Uwais , anaknya Om Jopie Item itu (hahahhaa..ngarang) iya Audi Item maksudanya. Flashback dulu nih : Maaf om tante dulu aku sempet ke studionya yang di Pasar Minggu itu (DC 2 Studio ya… masih adakah sekarang?..) aku ambil fhoto Audi wkwkkww…  temenku sih si Asep om, yang ambil terus ku minta aja.. hihihi. Untung dia nggak ngambil koleksi baju di butiqnya ya hahahaha... Ah aku kangen maen disana... (emoticon nangis berderai-derai)


 Ya sudah itu kenangan waktu saya masih jadi musisi legendaries… (maunya ....)
Back to the point.. Apa yang mengingatkan sama mantan istriku (hah mantan ?.. kapan nikahnya sama Audi?.. pura2lah bolehkan berandai-andai ) sengau, yah sengau dari suara Patricia ini mengingatkanku sama Audi (Paula Alodya Item). Sang Jagoan kecil Patricia D. Widyantara ini memiliki corak agak sengau juga. Kuliat dan kudengar di video-videonya justru nggak sengau, tapi kudenger lagi di lagu Sampai Jumpa terdengar sengau ( atau nggak tahu waktu take mungkin lagi flu wkwkwkw I am kidding)

Sang Juara Runner Up FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa ) 2015 Patricia D. Widyantara ini  ternyata jago bikin lagu juga, melalui kreatifitasnya itu  di perpisahan sekolahanya secara khusus membuat lagu untuk  teman- temannya yang ia beri judul “SampaiJumpa – Perpisahan SMA”. Sang lulusan atau Fresh Graduate di tahun 2016 dari SMA Tarakanita Gading Serpong ini. Setelah saya dengerin easy listening dan ‘kena’ banget lagunya.  Sangat cocok untuk murid atau siswa yang ingin mengenang atau mengingatkan ‘semua hal bodoh’ beserta kawan dan guru-gurunya’.

Coba perhatikan penggalan lirik berikut :

“Sampai jumpa lagi kawan
Nanti di lain waktu,
Ku akan lihat pijarmu
Nanti di lain waktu…

Sampai jumpa lagi wahai engkau guru-guruku
Lihat nanti ku berdiri tegak di lain waktu..”

Saya rasa belum banyak musisi, songwriter (penulis lagu) yang membuat lagu untuk perpisahan SMA atau sekolah. Oke terus berkarya ya Patrica….



Bagi yang penasaran lagunya, bisa dilihat di Chanel2nya

Berikut link download lagunya : 


Oh ya ini fhoto-fhoto pribadi doi yang ane curi dari akunnya. Dan bagi yang mau PDKT hubungi saya dulu (wani piorooo.... ahahahaha - ketawa jahat )  wkwkwkkw… I am kidding :)




 


Konten writer by :
Follow line superhero_id


Comments